Rabu, 18 Juni 2014
Flash Gelar MUSA ke III
Ditulis Oleh : Administrator UIN

UIN Online – Lembaga Informatika Mahasiswa Flash Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar Musyawarah Anggota (Musa) ke – III. Musa berlangsung sejak 15 – 16 Juni di Tanjung Bayang. Samata, Selasa (17/06).

Musa yang mengangkat tema “Meningkatkan loyalitas dan solidaritas kader demi terwujudnya Demi Terwujudnya Lembaga Pers yang Berintegritas,” ini juga mengukuhkan 12 anggota muda Flash.

Pada Musa ini ada beberapa agenda yang terlaksana, yakni Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama, pengumumuman dan pengukuhan anggota baru serta pemilihan formatur Flash Periode 2014/2015.

Ketua Umum Flash Juminah dalam LPJnya mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan konstribusi berarti bagi lembaga.

“Sejauh ini, Flash dilihat dari segi umur yang baru menginjak dua tahun masih harus berlatih lebih keras agar mampu berjalan sendiri,” ujarnya. Lebih lanjut dia mengatakan bangga bisa bergabung dengan Flash yang telah memberi Konstribusi Ke – Jurnalistikan bagi kehidupannya.

Formatur terpilih Fathuddin mengaku siap memimpin lembaga untuk satu tahu kedepan. “Dengan mengucapkan bismillah, saya siap menjadi formatur Flash UIN Alauddin,” terangnya saat dimintai kesiapannya untuk jadi calon formatur.


[ Kembali ]