Senin, 12 Januari 2015
HMJ Pendidikan Fisika Peringati Maulid Nabi Muhammad
Ditulis Oleh : Administrator UIN

HMJ Pendidikan Fisika Peringati Maulid Nabi Muhammad

UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) peringati hari kelahiran Nabi Muhammad saw dengan menggelar lomba rangking satu. Samata, Kamis (09/01).

Ada ratusan mahasiswa yang mengikuti lomba ini. Pada akhirnya, hanya ada satu orang yang menjadi pemenang dan berhak mendapatkan uang tunai. Panitia melibatkan seluruh angkatan untuk berpartisipasi menjadi peserta.

Turut hadir dalam perayaan ini Dekan FTK Selehuddin Yasin, Ketua Jurusan Pendidikan Fisika Muhammad Qaddafi  , dosen dan staf sejajaran.  Kegiatan yang berlangsung di gedung baru FTK ini juga membuat lomba aneka tumpeng.

Ketua HMJ Sutrisno saat menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengabdi di Jurusan Pendidikan Fisika meskipun sudah lengser. “ ini program terakhir kami, semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila dalam kepengurusan kami banyak kekurangan,” paparnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa ketua hanya sekedar jabatan. Menurutnya hal yang lebih penting adalah berani mengemban amanah serta bertanggung jawab. Senada dengan Sutrisno Qaddafi juga berharap mahasiswa Jurusan Pendikan Fisika bisa berkarya dan mengharumkan nama almamater.


[ Kembali ]