Senin, 12 Januari 2015
Flash Adakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar
Ditulis Oleh : Administrator UIN

UIN Online -  Lembaga Informatika Mahasiswa Flash Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar  adakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJMTD) ke – IV. Kegiatan yang mengangkat tema “Ingin Jadi Jurnalis” ini berlangsung di LT fakultas. Rabu, (08/01).

Pada pembukaan ini, turut hadir Dekan FDK Muliaty Amin, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Fathul Khair.

Muliaty sebelum membuka kegiatan berpesan kepada para peserta PJMTD untuk menjadi jurnalis yang Islami. Dia menambahkan bahwa jurnalis UIN Alauddin harus memiliki nilai beda dengan jurnalis pada umumnya. “Jadilah jurnalis yang tangguh,” tandasnya.

Ketua panitia Indra dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari.“ Ada sepuluh materi yang akan kami berikan pada pelatihan ini,” tuturnya.

Ketua umum Flash Fathuddin disela-sela sambutanya berharap bahwa kegiatan yang diikuti oleh berbagai jurusan se-Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini bisa melahirkan jurnalis Islami. “Disini kalian akan berkenlan dengan dunia menulis. Mulai dari berita straight sampai feature,” tambahnya.


[ Kembali ]